tiga kata untuk malas



well aku juga sering malas ngapa-ngapain kecuali duduk berjam-jam di depan pc.
Malas akan menghadirkan tiga akibat, pertama ‘belum’, kedua ‘tidak tahu’, dan ketiga ‘tidak bisa’. Orang malas, jika sudah deadline pekerjaan mereka hampir selalu belum selesai bahkan belum memulai pekerjaannya. Bagaimana bisa selesai dan menghasilkan jika dia saja belum memulai. Orang malas itu serba tidak tahu. Ketika orang malas akan melakukan pekerjaannya yang membutuhkan persiapan, seperti ujian. Mereka bahkan tidak tahu apa saja yang akan diujikan, orang mereka malas belajar. Yang terakhir adalah orang malas sering ngomong ‘tidak bisa’ bukan belum bisa. Bagaimana dengan kita? Sering ngomong tidak bisa, tidak?

well orang malas, tidak pernah sadar jika tiga kata tersebut selalu menghantui disetiap tidur mereka. belum, tidak tahu, tidak bisa, menempel erat di kulit ketiak mereka. ngomong-ngomong tidak tahu itu satu kata-atau dua kaya ya??? aduh aku malas menyelidikinya... :) 


Share on Google Plus

About hakim punya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
Post a Comment