TES PSIKOTES MERAMAL MASA LALU

Ada banyak tes Psikotes yang ada di dunia ini.Tujuannya bermacam-macam, bisa untuk tes masuk CPNS, tes Masuk perguruan tinggi, atau mungkin tes calon menantu. singkatnya untuk mengetes seberapa waras kalian... haha I'm lie


Tapi ada satu tes Psikotes yang betul-betul berbeda, tes ini (denger-denger sih) dikembangkan oleh salah satu ahli dari Jepang (Nipon bro, yang katanya dulu saudara jauh kita). Akurasi dari tes ini sangat baik, dijamin kalian semua geleng-geleng kepala dengan hasil psikotes kalian, dan pastikan teman-teman kalian tidak mengetahui hasil psikotes kalian.
Nanti ketahuan semua isi jeroan kepala kalian,mau?

test psikologi
oke, ga usah banyak concong... (padahal udah cape bikin pos)... langsung aja tes psikotes buatan someone from Nipon... (kalian cari sendiri namanya, klo ketemu kasih tau aku di komen ya bos)

kerjakan dengan secepatnya, apa yang pertama muncul diotak kalian saat menjawab soal. langsung tuliskan!!!!

YOSSS

1.. Pertama-tama tulis angka 1 sampai sebelas dikertas anda secaravertikal (atas ke bawah)

2.. Tulis angka yang paling kamu senang (antara 1-11) disebelah angka No.1 dan 2

3.. Tulis 2 nama orang (lawan jenis dan bukan keluarga) yang kamu
kenal, masing-masing di No.3 dan No.7

4.. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No.4, 5,
dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang di
keluarga, teman, kenalan. Siapapun OK. Cumaharus yang kamu kenal

5.. Di no.8, 9, 10 dan 11 kamu tulis nama judul
lagu yang berbeda-beda

6.. Terakhir, tulis kamu punya permohonan.
(Kamu minta permohonan )

jika sudah kalian ikuti perintah lanjutkan membaca tautan di link saya ini.


JAWABAN HASIL PSIKOTES
?  SEMOGA HASILNYA MENYADARKAN ANDA


PEMBACA BAIK, SEMAKIN BAIK JIKA NGOMENTARIN TULISAN DIATAS... KOMENTAR PEDES ANE TRIMA SOB...



Share on Google Plus

About hakim punya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.